Selasa, 22 Januari 2013

FREEMASONRY/ZIONISME


FREEMASONRY adalah organisasi yahudi Internasional,sekaligus merupakan gerakan rahasia paling besar & paling berpengaruh didunia. tujuan dari gerakan freemason adalah membangun kembali cita-cita khayalan mereka,yakni mendirikan 'Solomon Temple'. Freemasonry berdiri secara resmi di Inggris pd th 1717. gerakan freemasonry melibatkan org2 diluar yahudi tetapi bertujuan utk mengangkat derajat orang-orang yahudi. orang-orang yahudi freemason duduk dalam pergerakan itu sebagai sutradara, sedangkan para pemain berasal dari bangsa diluar yahudi. para pemain harus tunduk seperti seorang kena hipnotis, atau mereka itu harus tunduk patuh disiplin seperti anjing-anjing sirkus. freemasonry internasional dengan menggunakan 1001 siasat t'lah b'hasil membentuk negara israel, menghancurkan kekhalifahan TURKI USMANI & menjual faham-fahamnya keseluruh dunia. Setelah israel terbentuk, kemudian israel harus mengembangkan diri menjadi sebuah negara besar & merupakan negara induk, semua negara-negara GOYIM (negara diluar yahudi) harus bertekuk lutut.

FREEMASONRY DI ACEH
Freemasonry juga pernah eksis di Aceh pada masa perang Aceh dengan Belanda. kehadiran yahudi di Aceh dimulai ketika kapal VOC merapat di dermaga Aceh, mereka langsung mendirikan sebuah lodge(loji) freemasonry bernama loji prins frederick yang kini menjadi gedung SMAN 1 Banda Aceh, digedung tersebut mereka melakukan ritual pemujaan & sebagai tempat rapat gerakan-gerakan freemasonry. Bukti lain yang menguatkan yahudi di Aceh adalah adanya batu nisan yang ditulis dengan bahasa ibrani & gambar bintang david dibatu nisan tersebut (di komplek pemakaman kerkouf).
Kita sebagai generasi muslim harus selalu mewaspadai setiap gerakan freemasonry tersebut, tanpa kita sadari kadang-kadang gerakan ini sudah ada disekitar kita, mereka bisa saja berkedok kemanusiaan & keagamaan tetapi tujuannya adalah untuk kepentingan zionisme. Makanya tidak heran kalau sekarang kita sering melihat generasi-generasi Aceh yang lebih senang mengadopsi budaya-budaya zionis dengan berbagai macam model dan gayanya seperti munculnya anak-anak 'PUNK' di Aceh.
Sekarang banyak simbol-simbol bangunan, baju, topi, tas, dan film-film yang beredar di Aceh menyerupai atau berbentuk seperti simbol-simbol yahudi. sebut saja logo bintang david & mata horus atau the all seeing eye'. maka kita harus berhati-hati dalam memilih baju, topi, tas dan sebagainya agar kita tidak termasuk orang-orang yang mendukung 'FREEMASONRY & ZIONISME'.

WASPADALAH...WASPADALAH...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar